Privat dan Belajar Bareng RWP di Beberapa Kota

Hello Rekan RWP Se-Indonesia (RWPers)….!

Apa kabarnya habis lebaran ini? Semoga semua sehat dan pada semangat lagi ya belajarnya…!

Insya Allah dalam waktu dekat akan ada lagi beberapa kegiatan Privat dan Belajar Bareng RWP, khusus selama September dan Oktober 2011.

Berikut jadwal kegiatannya :

1.  Privat Gratis di RUKO RWP Pusat.
Syarat : Sudah transfer 24 jam sejak pendaftaran.

Cara daftar, SMS ke : 0818-0493-4850
Format SMS : Daftar Privat#Nama Anda#User Id#Kota Tmp Tinggal#Telah Transfer RWP 24 jam setelah daftar.

Hari/tanggal : Sabtu/29 Oktober 2011
Pukul : 14.00 WIB s/d 17.00 WIB
Materi 2 : -Praktek Buat Website pakai Frontpage.
-Konsultasi Buat Blog gratis (blogspot).
Pembicara : RWP Pusat.

————-

Hari/tanggal : Sabtu/15 Oktober 2011 (selesai)
Pukul : 14.00 WIB s/d 17.00 WIB
Materi 1 :  Riset Topik Bisnis untuk menemukan Kata Kunci yg banyak pencarinya (keywords).
-Konsultasi seputar RWP.
Pembicara : Davit (RWP Pusat).

————-

Hari/tanggal : Sabtu/17 September 2011 (selesai)
Pukul : 13.00 WIB s/d 16.00 WIB
Materi 3 : -Belajar Sales letter dan isi Website (artikel, gambar, dll).
-Konsultasi seputar RWP.
Pembicara : Davit (RWP Pusat).

—–

Hari/tanggal : Sabtu/24 September 2011 (selesai)
Pukul : 13.00 WIB s/d 16.00 WIB
Materi 4 : Cara Mendatangkan Pengunjung :  Cara gratis dan Cara berbayar.
-Konsultasi seputar RWP.
Pembicara : Davit (RWP Pusat).

————————————
Materi yg sudah dibahas adalah :

Materi 1 : Riset Topik Bisnis untuk menemukan Kata Kunci yg banyak pencarinya (keywords).

Materi 2 : -Praktek Buat Website pakai Frontpage.
-Konsultasi Buat Blog gratis (blogspot).

Materi 3 : -Belajar Sales letter dan isi Website (artikel, gambar, dll).
-Konsultasi seputar RWP.
————————————

2. Belajar Bareng (BB) RWP Makassar 2
Tiap hari Selasa.
Insya Allah RWP Makassar 2 mengadakan BB tiap hari Selasa, pukul 19.00 s/d 21.30 WIB sesuai alamat di facebooknya.

Materi lengkap dan cara daftar ada di Fan page Facebook  RWP Makassar 2 :

https://www.facebook.com/pages/Rwp-Cabang-Makassar/137258633029669

Kontak : Pak H.M. Anwar (Hp: 08114118087)

Pak H.M. Anwar sedang membuka lowongan 2 org asisten untuk RWP Makassar 2. Jika ada yg berminat, silahkan hubungi Pak Anwar pd kontak di atas.

Kriteria yang beliau butuhkan :
1. familiar dengan MS Office dan  internet
2. Kemampuan Bahasa Inggris writing dan reading
3. Kemauan belajar dan suka tantangan
4. Berpikir postif dan bisa dipercaya
5. Pandai berkomunikasi serta berjiwa sosial
——————————–

3.  Belajar Bareng (BB) RWP Bandung 1 (selesai)
Minggu, 9 Oktober 2011

Materi lengkap dan cara daftar ada di Blog PTC Bandung Bu Linda berikut :

http://ptcbandung.com/

Juga ada di facebook berikut :

http://www.facebook.com/groups/rwpbandung/

http://www.facebook.com/event.php?eid=282021441816876

Kontak : Bu Linda/Suami (081324297373/081320538467)
———————————-

4. Belajar Bareng (BB) RWP Depok-Margonda (selesai)
Sabtu, 1 Oktober 2011

Materi lengkap dan cara daftar ada di Blog Pak Bambang berikut :

http://bambang-suharno.blogspot.com/2011/09/bb-bisnis-online.html

Kontak : Pak Bambang Suharno (HP: 0816-482 7590)
———————————

5.  Belajar Bareng (BB) RWP Graha Bintaro (selesai)
Minggu, 9 Oktober 2011

Materi lengkap dan cara daftar ada di Blog Tas Pak Sunardi :

http://tasmodis.com/blog/belajar-bareng-rwp-oktober-2011

Kontak : Pak Sunardi (Hp: 0813-1832-5539)
————————————

6.  Belajar Bareng (BB) RWP Surabaya 2

Sabtu, 29 Oktober 2011

Materi lengkap dan cara daftar ada di Blog Bu Venita :

http://rwp.bisnisonlinevenita.com/2011/10/24/bb-29-oktober-2011/

Kontak : Bu Venita (Hp: 0838-49900-580)

——————

Sabtu, 15 Oktober 2011 (selesai)

Materi lengkap dan cara daftar ada di Blog Bu Venita :

http://rwp.bisnisonlinevenita.com/2011/10/10/bb-15-oktober-2011/

Kontak : Bu Venita (Hp: 0838-49900-580)

—————–

Sabtu, 24 September 2011 (selesai)

Materi lengkap dan cara daftar ada di Blog Bu Venita :

http://rwp.bisnisonlinevenita.com/2011/09/14/bb-24-september-2011/

Kontak : Bu Venita (Hp: 0838-49900-580)
————————–

7.  Belajar Bareng (BB) RWP Jakarta-Cengkareng
Sabtu, 29 Oktober 2011

Materi lengkap dan cara daftar ada di Blog Pak Jeffry :

http://www.pratamaonline.com/common/bb-29-oktober-2011/

Kontak : Pak Jeffry (Hp: 0 8788 1 8788 39)
————————–

Rekan RWPers,  kemarin Saya sudah mengumumkan 3 kategori cabang RWP, yaitu Cabang Ring I, Cabang Ring II, dan Cabang Koordinator Wilayah.
Semua cabang sudah dihubungi via email. Jika ada cabang yg belum membaca, silahkan cek di emailnya beberapa hari lalu.

Adapun cabang yg sudah setuju jadi Cabang Ring I adalah :
RWP Surabaya 2 : Bu Venita
RWP Graha Bintaro : Pak Sunardi
RWP Sidoarjo 2 : Pak Karsiyadi
RWP Sidoarjo 1 : Pak Sofi Asrifin
RWP Bali-Jimbaran : Pak Priyatna
RWP Banjarmasin : Pak Taruna Jaya
RWP Makassar 2 : Pak Muh. Anwar
RWP Bandung 1 : Bu Linda & Suami
RWP Jakarta-Mangga Dua : Pak Edy
(cabang lain menyusul)

Kewajiban Cabang Ring I diantaranya membantu Pusat untuk membina member RWP di kotanya, dalam bentuk Privat dan BB, atau pertemuan lain.

Cabang yg sudah setuju jadi Koordinator Wilayah adalah :
RWP Regional Jawa Timur : Bu Venita (RWP Surabaya 2)
RWP Regional Kalimantan : Pak Taruna Jaya (RWP Banjarmasin)
RWP Regional Sulawesi : Pak Muh Anwar (RWP Makassar 2)
RWP Regional  Bali, NTB, NTT : Pak Priyatna (RWP Jimbaran)
RWP Regional Jawa Barat : Bu Linda & Suami (RWP Bandung 1)
RWP Regional Jabodetabek : Pak Edy (RWP Mangga Dua-Jkt).
(cabang lain menyusul)

Adapun kewajiban Cabang Koordinator Wilayah (Regional)  diantaranya membantu Pusat untuk membina/sharing dengan cabang RWP Ring I dan Ring II, dan memberikan ide kegiatan untuk kemajuan RWP secara Nasional.

Saat ini RWP Pusat masih menunggu tanggapan cabang RWP yg lain.

Cabang Ring I Saya promosikan di halaman bonus web RWP :

http://rahasiawebsitepemula.com/bonus.php (yg melaksanakan Privat Cabang)

RWP Pusat  sudah mengusulkan 9 Cabang Regional (dari Sumatera hingga Papua) dan 17 Cabang Ring I.

Karena kemarin ada member RWP Papua yg Saya tunjuk belum memenuhi syarat, maka Saya buka utk member yg lain. Dibuka Peluang jadi cabang RWP Papua yg mengkoordinir wilayah Papua dan Maluku. Jika ada yg tertarik, silahkan daftar pada link berikut : http://rwpgrup.com/cara-daftar-cabang

——————
NB : Launching  Ebook Panduan Wordpress untuk pemula. Ada cara-cara detail mendatangkan pengunjung. Ada Komisi PPL dan PPS utk member free dan premium.
Cek di :  Website Wordpress Pemula (WWP)

———-

Okay sekian dulu ya rekan-rekan RWP  se-Indonesia (RWPers).

Sukses untuk kita yg mau Belajar dan Berbagi..!

Davit
====
CEO
www.RWPGrup.com/bimbel
www.Superherbal.davitherbal.com
www.SepatuBogor.com

Pencarian dari Google :

There are no posts related to Privat dan Belajar Bareng RWP di Beberapa Kota.

Tags: , , , , , ,

Wednesday, September 14th, 2011 Kalender Kegiatan RWP

39 Comments to Privat dan Belajar Bareng RWP di Beberapa Kota

  1. ijin pertamax
    di rwp pusat gak da lowongan ya…? he he
    kalo ikutan ngulang belajar di hari sabtu gratis juga pak?

  2. poel on September 14th, 2011
  3. @Pak Poel, kalo ngulang Bimbel hari Minggu ada Pak. kalo hari Sabtu itu materinya beda, khusus utk tingkat dasar aja. Tapi kalo sekedar hadir utk konsultasi, boleh aja Pak.

    davit

  4. Peluang Usaha on September 14th, 2011
  5. waduhhh pak kalo yg kerja susah ni,saya pulang sabtu jam 14.30.senin-jum’at 16.30.bisa gak jadwalnya di atur ulang?

  6. purwanto on September 14th, 2011
  7. @Pak Purwanto tinggal di Kota Apa? Masih di Bogor atau di luar Bogor? Kalo msh deket di Bogor, silahkan aja datang Sabtu besok sblm jam 4 sore. Ya minimal bs silaturrahmi dulu Pak. Nanti kita bincang2 solusinya…

    Davit

  8. Peluang Usaha on September 14th, 2011
  9. Dimana alamat cabang Medan?
    Kapan ada BB RWP di Medan?

  10. Asfuddin M. Isa on September 14th, 2011
  11. @Pak Asfuddin, RWP Medan dengan Pak Ali Farid di :
    Telephone : >> Tlp. 061 77075088 >> HP. 08126377088
    Alamat : Jl. Halat No. 62 Medan.

    Bulan lalu BB RWP Medan sdh dilaksanakan. Coba Bapak tanya lagi waktunya ke Pak Ali farid.

    Davit

  12. Peluang Usaha on September 14th, 2011
  13. kalo daerahbatam gak ada kabar ik?

  14. ahmad on September 14th, 2011
  15. kalau di cabang bandung ada privatnya gak? trus di bandung kapan belajar barengnya?

  16. eka budhiana on September 15th, 2011
  17. Ass mas Davit, sebenarnya sy sangat berminta utk belajar internwt (sy pernah belajar sehari di ruko mangga 2 dgn pak Edy)tp sampai saat ini masih blm bisa juga. oh ya sy berdomisili di ternate maluku utara sampai sekarang blm menemukan tempat belajar yg tepat disini, mudah2an dalam waktu dekat sy bisa bergabung. Trims atas motivasi dan pembelajarannya mas.

  18. samsul on September 15th, 2011
  19. Tlg pak untuk cabang di jawa-tengh khususnya semarang dioptimalkan

  20. Rindu on September 15th, 2011
  21. @Pak Eka budhiana, kalo di Bandung sudah sering mengadakan belajar bareng. Privatnya juga ada, membahasa PTC yg diajarkan oleh BU Linda. Coba kontak Bu Linda/Suami di : 081324297373
    Alamat : Jl Sukasirna 7a Rt8/rw13 Padasuka-cibeunying kidul

  22. Peluang Usaha on September 15th, 2011
  23. @Pak Rindu, makasih masukannya utk cabang RWP Jawa Tengah. Insya Allah akan kami perhatikan. Sementara kami tugaskan dulu cabang Solo-Bu Wuri utk koordinir kegiatan di Jateng.

    @Pak Samsul sudah jadi member RWP? rencana kita sedang mencari cabang RWP Papua yg mengkoordinir member RWP se-Maluku dam Papua. Sebenarnya sudah ada member di Papua yg menghasilkan, namun beliau masih sibuk juga dg kerjaan. Jd blm sempat sharing.

    Davit

  24. Peluang Usaha on September 15th, 2011
  25. Pak untuk bimbel ngulang bayar berapa? Saya mau mau oftimasi web saya… http://www.fasahaya.com sbgi afiliate RWP seperti http://www.amhendar.com untuk AB.

  26. AmHendar on September 15th, 2011
  27. @Pak Hendar, bimbel ngulang itu gratis. Cuma bayar konsumsi snack Rp. 15.000,- ke admin. hari minggu ini (18 Sept 11) ada 2 kelas bimbel. jam 09.00 s/d 13.00 kelas yg masuk pertemuan ke-5. jam 14.00 s/d 17.00 WIB kelas yg masuk pertemuan ke-2. Silahkan koord ke Hp admin utk kehadiran Pak Hendar….!

    Davit

  28. Peluang Usaha on September 15th, 2011
  29. Saya sudah terima undangan untuk belajar bareng tgl 17 September 2011, konfirmasi kehadiran kepada siapa ya ? Trima kasih

  30. I Wayan Ardana Putra on September 16th, 2011
  31. Ass… mas Davit

    Saya pak Amir dr Bonang Tangerang, Kebetulan Sabtu 17 Sep jam 13.00-16.00 saya juga ada jadwal training Pertama produk resell, jadi saya belum bisa hadir belajar bareng RWP I di kantor pusat…apakah ada jadwal susulan, biar tidak ketinggalan materi yg pertama ini…atau mungkin mas Davit punya advis yg mana harus saya ikuti duluan….

  32. mirbiz on September 16th, 2011
  33. @Pak Wayan, konfirmasi kehadiran ke admin rwp pak. SMS aja ke no admin dg mnyebutkan identitas dan rencana ikut privat. format sms ada di bagian atas tulisan ini.

  34. Peluang Usaha on September 16th, 2011
  35. @Pak Amir ada training juga di Tangerang ya ttg produk Reseller? kalo gak bisa sabtu ini, Insya Allah sabtu depan juga kita adakan lagi privatnya, tgl 24 September 2011 pd jam yg sama.

    Sukses,
    davit

  36. Peluang Usaha on September 16th, 2011
  37. asslkm pa Davit mohon informasinya untuk cabang semarang apakah sudah ada saya inigin belajar membuat website dari awal pa gimana caranya kapan akan diadakan di semarang.

  38. teguh sugiharto on September 18th, 2011
  39. @Pak Teguh Sugiharto, Cabang Semarang sudah ada tapi blm ada jadwal belajar bareng Pak. Jika cabang tsb sdh siap, member akan dikabari via email. Sementara koord ada dg Bu Wuri, cbg RWP Solo : 0857-473-08091

    Davit

  40. Peluang Usaha on September 19th, 2011
  41. Mantap…mudah-mudahan RWP tambah sukses mencetak pebisnis online dan membuka cabang diberbagai kota.

    Salam

  42. I Gede T Susanta on September 20th, 2011
  43. RWP semakin maju n eksis

  44. www.spea-king.com on September 20th, 2011
  45. pak mau tanya …. alamat cabang Solo dimana ya….kok kayaknya adem2 sj tdk ada kegiatan belajar bareng….kpn diadakan belajar bareng di Solo sy tertarik utk ikutan…..

  46. w.huda on September 20th, 2011
  47. di bandung kapan yaa.. ??

  48. Reeza on September 20th, 2011
  49. masih mencari ide nich

  50. arulok on September 21st, 2011
  51. Wah…pak davit launching produk baru nich WWP. Selamat ya.
    Semoga sama-sama sukses.

    Wordpress platform sangat SEO friendly. Beberapa website yang saya gunakan untuk affiliate amazon juga menggunakan wordpress.

    Terkadang tanpa backlink pun, website kita bisa muncul di halaman 1 mesin pencari google, asal riset-nya di lakukan dengan benar. Hal ini sudah saya buktikan sendiri.

    Dan untuk itu semua, harga 50rb untuk WWP, sangat murah sekali Pak Davit.

    Sekali lagi selamat ya Pak Davit.

    (Dari Murid RWP Angkatan 2009)

  52. Aneka Online on September 22nd, 2011
  53. bos…ijin mau ikutan lagi BB udah lama gak aktif…bolehkan ?

  54. pemutih wajah on September 22nd, 2011
  55. Info Bagi rekan-rekan member RWP yang tinggal di tangerang dan sekitarnya, untuk acara Belajar Bareng masih terdapat tempat untuk beberapa peserta lagi, info lebih lengkap silahkan kunjungi :

    http://tasmodis.com/blog/belajar-bareng-rwp-oktober-2011

    atau bisa tanya admin RWP pusat

    Terima kasih

    Sunardi

  56. RWP Graha Bintaro on September 23rd, 2011
  57. salam kenal pa davit, mau tanya jadwal bb bulan oktober untuk daerah jakarta timur kapan ya n dimana?

  58. dendi on October 3rd, 2011
  59. @Pak Dendi, Ikutan BB yg jakarta barat aja -Cengkareng. jaktim blm ada BB pak.
    @Pemutih wajah : silahkan aja pak. mau ikut BB kota apa?

    sukses,

    davit

  60. Peluang Usaha on October 7th, 2011
  61. mantaaaap …mudah-mudahan bisa hadir. thks rwp

  62. ikutan kontes seo pemula on October 13th, 2011
  63. maaf pak saya sangat ingin hadir privat tp waktunya bentrok karena sabtu ini saya ada janji lain, apakah saya masih bisa hadir lain kali tp klo bisa pak davit bimbelnya di bekasi aja ada tdk ya pak??

  64. Oom Qomariyah on October 14th, 2011
  65. @Bu Oom, kalo hadir masih bisa Bu di Bogor. Insya Allah akan adalagi privat gratis pd akhir Oktober 11 ini. cek email ibu nanti. kalo Bimbel atau privat di Bekasi memang blm ada bu.

    Davit

  66. Peluang Usaha on October 17th, 2011
  67. pak davit saya rasanya belum bisa maksimal jadi masih merasa perlu ikut pertemuan. bagaimana pak?

  68. yulia on October 18th, 2011
  69. Silahkan Bu Yulia. datang ke privat gratis pada akhir Oktober 2011 (sabtu). nanti cek email ya jika sudah dekat.

    davit

  70. Cara Membuat Website on October 19th, 2011
  71. Pingin ikut sih belajar bareng di Surabaya tapi jadwal dan tugas kantor kebetulan bersamaan, sayang. Selamat Pak David atas peluncuran WWP.

  72. Siswanto on October 26th, 2011
  73. pak davit, aku udah ikutan BB di graha Bintaro. perlu banyak belajar (maklum selain gaptek, dulu biasa nyuruh dan sekarang setelah jadi freelance harus ngeerjain sendiri) karena meski sudah dikasih buku panduan harus tetep dipandu via pertemuan offline. he..he..

  74. uniaty sakti on October 26th, 2011
  75. saya sebenernya pengiiiin buangeeeet bisa ikut bimbel…. seandainya ada yang buka cabang di KEDIRI ya…. kalau mau ke surabaya… makan waktu perjalanan… ayo bang davit.. buka di kediri juga…tengkyu

  76. david sudarko on November 1st, 2011
  77. Untuk acara bimbel 2013 di Surabaya kapan pak ?

  78. usaha sampingan on August 22nd, 2013

Leave a comment

Gabung sbg Member RWP

Archives